Wednesday 20 March 2013

Selamat Hari Lahir Ibu...

Ada satu senyum yang begitu hangat
Ada satu pandangan yang begitu teduh
Ada satu pelukan yang begitu menentramkan hati
Ada letih yang tersembunyi di wajah yang semakin hari semakin berlipat karena usia,
namun tertutupi oleh teduhnya tatapan dan hangatnya senyuman
Ada lengan yang begitu lembut, yang ketika bersandar disana, diri menjadi terlelap dan lepaslah segala beban beban
Ada satu cinta yang begitu sempurna
Ada satu rasa sayang yang tak berhenti mengalir
Ada satu sosok yang memiliki semua itu, Ibu...


Selamat hari lahir Ibu..
Semoga keberkahan dalam usia selalu meliputi mu
Semoga kesehatan dan kemudahan dalam semua hal selalu menyertai mu
Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga mu
Semoga Allah selalu melebarkan bahu mu, agar tetap selalu menjadi sosok yang kuat dalam meghadapi kehidupan..

Ibu, waktu terus berjalan, aku menjadi semakin dewasa, dan kau semakin bertambah tua..

Di lima puluh tiga tahun mu..
Mungkin aku belum bisa menjadi anak yang baik
Belum bisa memberi mu sesuatu yang luar biasa
Masih mengutamakan keinginanku daripada keinginan mu
Kadang tidak merendahkan suaraku, mengindahkan tutur kataku, melembutkan perangaiku, melunakkan hatiku terhadap mu
Belum bisa selalu menemanimu
Aku masih jauh untuk menunaikan hak hak mu
Ibu, bagaimana mungkin aku membalas masa masa kesusahan ketika membesrkan ku hingga usia dua puluh ku ini?

Aku terus berdoa untuk mu..
Aku akan terus berjuang, hingga pada satu hari nanti aku bisa menghadiahkan mu sebuah air mata penuh kebahagiaan..

Sekali lagi, Selamat Hari Lahir Ibu.. sesosok malaikat yang Tuhan hadir kan di dunia :* 


No comments:

Post a Comment