Thursday 10 January 2013

Munajat seorang hamba..

Ilahi, lukaku takkan tersembuhkan kecuali dengan karunia dan kasih-Mu. Kefakiranku takkan terkayakan kecuali dengan cinta dan kebaikan-Mu. Ketakutanku tak kan tertenangkan kecuali dengan kepercayaan-Mu. Kehinaanku takkan termuliakan kecuali dengan kekuasaan-Mu. Keinginanku takkan terpenuhi kecuali dengan anugerah-Mu. Keperluanku takkan tertutupi kecuali dengan karunia-Mu. Kebutuhanku takkan tercapai oleh selain-Mu. Kesulitanku takkan teratasi kecuali dengan rahmat-Mu. Kesengsaraanku takkan terhilangkan kecuali dengan kasih-Mu. Kehausanku takkan terpuaskan kecuali dengan pertemuan-Mu. Kerinduanku takkan teredahkan kecuali dengan perjumpaan-Mu. Kedambaanku takkan terpenuhi kecuali dengan memandang wajah-Mu. Ketentramanku takkan tenang kecuali dengan mendekati-Mu. Deritaku hanya dapat ditolak hanya dengan karunia-Mu. Penyakitku dapat disembuhkan hanya dengan obat-Mu. Dukaku dapat dihilangkan hanya dengan kedekatan-Mu. Lukaku dapat ditutupi hanya dengan ampunan-Mu. Noda hatiku dapat dikikis hanya dengan maaf-Mu. Was was dadaku dapat dilenyapkan hanya dengan perintah-Mu.

Wahai akhir harapan para pengharap. Wahai tujuan permohonan para pemohon. Wahai ujung pencarian para pencari. Wahai puncak kedambaan para pendamba. Wahai kekasih orang orang yang saleh. Wahai penentram orang orang yang takut. Wahai penyambut orang orang yang menderita. Wahai tabungan orang orang yang sengsara. Wahai perbendaharaan orang orang yang papa. Wahai perlindungan para pencari perlindungan. Wahai yang paling pemurah dari segala yang pemurah. Wahai yang paling pengasih dari segala yang mengasihi.

Bagi-Mu penyerahanku dan doaku, sampaikan daku pada kesenagan ridho-Mu, kekalkan bagiku kenikmatan pemberian-Mu. Inilah daku berhenti di pintu kemurahan-Mu, berpegang pada tali-Mu yang kokoh, bergantung pada ikatan-Mu yang perkasa. Ilahi, sayangilah hamba-Mu yang hina, yang berlidah lemah, beramal kurang. Berilah pada kami karunia yang berlimpah, lindungilah kami dibawah naungan-Mu yang teduh.

 Wahai yang Maha Indah. Wahai yang paling Pengasih dari segala yang mengasihi... 

No comments:

Post a Comment