Saturday 29 December 2012

coretan pertama

Salam..
well..this is my first post :) Lalu, siapa yang menulis ini? Ya,saya adalah saya, bukan kamu, bukan dia, atau bahkan mereka. Saya adalah seorang yang dipilihkan Tuhan untuk merasakan kehidupan di bumi sebagai makhluk yang paling sempurna diantara makhluk lain. Saya bukan orang yang hebat, tapi saya sedang belajar untuk menjadi orang yang bermanfaat, sekecil apapun yang saya lakukan. Saya ingin menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang disekelilingku. Saya bukan penulis, saya juga bukan orang yang pandai dalam menulis, terlebih dalam bercakap cakap, saya hanya menuangkan apa yang apa apa yang berserakan di dalam hati, pikiran, yang kemudian otak memerintahkan jari untuk menumpahkan dalam bentuk tulisan. Saya bukan orang yang puitis, saya tidak piawai dalam menulis puisi, terlebih tulisan tulisan indah lainnya, saya hanya mencoba untuk menulis dari hati. ya..karena apa yang berasal dari hati akan sampai ke hati pula :) 
Semoga apa yang tertuliskan disini dapat bermanfaat, yang baiknya bisa diambil, yang tidak baik bisa diabaikan. Saran dan kritik dari teman teman akan sangat saya butuhkan, jangan sungkan sungkan untuk disampaikan ya :) karena tak ada gading yang tak retak, segala sesuatu pasti ada kurangnya.
Salam hangat dari saya :)

No comments:

Post a Comment